PERAWATAN RUTINITAS PADA WAJAH


Mau dong,,,,, wajah terlihat segar dan cerah, intip yuk sarannya….

Beberapa kebiasaan perawatan kulit yang disarankan adalah

1. Menggunakan produk yang berkualitas baik dan rutin

             Dengan begitu keremajaan kulit kita akan terjaga lebih lama, kalo aku sih, lebih suka memakai produk oriflame, karena produk-produknya bener-bener berkualitas…… hehehe……

2. menggunakan produk yang melembabkan, mengencangkan dan membersihkan secara rutin 2x sehari

              Nah, klo yang ini harus itu……kulit kita kan sering terpapar sinar matahari, debu dll, semua itu akan mengurangi kelembaban kulit dan kotoran nempel semua…….maka dari itu, kita dianjurkan untuk membersihkan wajah 2x sehari kemudian memberi pelembab wajah terutama yang ada SPF nya ya, jadi dapat melindungi kulit dari sinar UV

3. untuk perawatan selanjutnya, gunakan perawatan seperti serum, kapsul, masker atau scrub,

hal ini sangat membantu efektifitas perawatan rutin kamu. Pengelupasan kulit yang teratur akan membantu meningkatkan sirkulasi dan menghilangkan sel-sel kulit mati kamu, disamping itu dapat mencerahkan kulit. Penggunaan scrub dapat dilakukan 2-3x seminggu, begitu juga masker.

Simple kan…..yuk mulai merawat kulit secara rutin ya ladies, klo kulitmu udah halus, maka hasil make up mu akan sempurna……….

2 thoughts on “PERAWATAN RUTINITAS PADA WAJAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s