Aku dan Oriflame


Duluuuuu sekali, kira-kira 15 tahun yang lalu, pada saat aku masih kuliah…..

Ada temanku satu kos-kos an yang menjadi member oriflame, katanya sih waktu itu bayar 75.000 dapet satu kotak macem2 produk perawatan wajah oriflame, yang paling kuingat kotak itu warnanya biru…….

Sekali dia tunjukin, aku gak merhatiin…..liat harganya aja udah segitu (hanya liat beberapa halaman depan katalog)

Kedua kali dia tunjukin lagi, aku mulai tertarik…….apa aja sih produknya??????????

kulihat halaman demi halaman sampai pada produk perawatan wajah untuk kulit berminyak, aku gak ingat namanya apa, yang jelas botolnya mungil warnanya putih, tutupnya biru muda…waktu itu harganya berkisar 20 ribuan…………aku membeli pembersih wajah, krim malam dan pelembabnya….

hari pertama pake produk itu sih biasa aja, tapi yang paling berkesan yaitu setelah memakai krim malamnya……..emmmm…..kulitku rasanya lembuuuut banget pada pagi harinya………..seneeeng banget, …..nah sejak saat itu aku jatuh cinta sama oriflame…hehehe

Sampe-sampe pada waktu hantaran nikahanku, aku minta produk perawatan wajah oriflame ,….hehehehe…..

Tapi sempet sih, aku berpindah ke kosmetik lain…… karena aku gak tau harus pesan ke siapa, abis waktu itu aku g kepikiran untuk menjadi membernya….:(

Trus kelanjutan ceritanya, setahun yang lalu (2011) ada katalog oriflame di meja kerja temanku…….trus langsung aja aku order ke temanku itu……dan berlangsung selama setahun lebih……….dan kemudian tahun 2012 akhir aku memutuskan menjadi member oriflame………lega rasanya jadi member oriflame, aku udah g bingung2 lagi harus pesan kesiapa, dapet harga murah, dapet promo, malahan sekarang dapet bonus tiap bulan…hehehehe…..

 

TERIMA KASIH TEMAN, AKU SELALU MENGINGATMU……

 

Yang mau diajarin bisnisnya kunjungi aja bisnismurah.info

banner5

 

 

Tinggalkan Balasan

